Monday, November 21, 2016

Cara Membuat Kartu Kredit Master Card Gratis via Payoneer

  Ada alah satu situs pembayaran online yang akan memberikan kartu kredit MasterCard ke member secara cuma-cuma alias gratis. Namanya yaitu Payoneer, teru bagaimana cara kita mendapatkannya?? Hanya dengan registrasi di situs Payoneer dengan data yang benar sesuai dengan KTP dan setelah itu kartu kredit akan dikirimkan ke alamat rumah kita. Biaya pengiriman juga gratis dari Amerika ke Indonesia loh.
Langung aja ke cara mendapatkan kartu kredit MasterCard dari Payoneer gratis :
  1. Pertama kunjungi situs Payoneer disini
  2. Kemudian pilih Sign Up, dan isikan data diri sesuai dengan yang ada di KTP. email gunakan email yang aktif ya sob, kemudian klik next.
  3. Selanjutnya pada bagian Contact Details isikan alamat seuai KTP agar nanti kartu kredit bisa sampai ke rumah sobat, ini bagian yang penting dan no HP yang masih aktif. Kemudian klik  next.
  4. Pada bagian selanjutnya yaitu Security Details sobat diminta mengisi pasword security yang berguna apabila obat lupa pasword aslinya, jadi harus diisi dan dicatat ya sob.
  5. Selanjutnya, isikan Identitas resmi kenegaraan kamu. Payoneer memberikan 3 Opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Dalam hal ini, saya menggunakan KTP, Jangan lupa juga pilih Negaranya, yaitu Indonesia. Dan pada bagian nasional ID diisi no KTP sob. dan ceklist 3 penyataan I agree. Lihat gambar dan sesuaikan

  6. Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah kamu.
  7. Pengiriman kartu membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 sampai 45 hari, Karena dikirim langsung dari Luar Negeri, tepatnya Amerika. Yang jelas, jika alamat yang kamu masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai. Cek email dan apabila status delivery, maka akan muncul keterangan kapan sampainya. Saya juga lagi dalam proses pengiriman, bikin 22 November 2016 dan etimasi sampai alamat 23 desember 2016 sampai 01 januari 2017.